Timbangan Loading Ramp Sawit

Jembatan Timbang No. 1 Di Indonesia

Timbangan Loading Ramp Sawit

Jembatan Timbang 0
timbangan loading ramp sawit

Timbangan portable untuk lokasi loading ramp sawit dengan tingkat keakuratan tinggi. Jembatan Timbang Gewinn sangat cocok untuk kegiatan industri pabrik kelapa sawit seperti pada lokasi loading ramp sawit.

Loading ramp sawit merupakan rangkaian proses awal dari pengolahan kelapa sawit sebelum memasuki proses selanjutnya. Fungsi dari Loading ramp adalah sebagai tempat penampungan sementara Tandan Buah Segar (TNS) sebelum dimasukkan ke dalam lori buah.

Namun loading ramp sawit membutuhkan timbangan yang akurat dalam mengukur nilai berat produk yang keluar masuk dari lokasi. Seringkali kita mendengar akan adanya konflik antara petani kelapa sawit dengan pihak perkebunan kelapa sawit. Konflik tersebut biasanya terjadi akibat ketidakakuratan timbangan yang digunakan, sehingga sering terlihat perbedaan nilai penimbangan yang mencolok.

Banyak petani kelapa sawit yang menuding timbangan yang digunakan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit tidak akurat bahkan nilai penimbangan dapat berubah-ubah. Dan karena timbangan yang tidak akurat tersebut, menyebabkan petani kelapa sawit mengalami kerugian yang tidak sedikit, sehingga tidak jarang perselisihan yang terjadi akibat ketidakakuratan timbangan ini berakhir di jalur hukum.

Jadi bagaimana cara mencegah adanya konflik akibat selisih hasil penimbangan tersebut ? Salah satu solusinya adalah dengan mengunakan Jembatan Timbang Gewinn.

Kami menyediakan berbagai macam model dan tipe timbangan yang sangat cocok digunakan pada kegiatan industri kelapa sawit. Terkenal dengan kualitas premium dan after sale service yang memuaskan, timbangan Gewinn telah digunakan oleh ratusan perusahaan Indonesia di berbagai sektor industri.

Lalu apa yang membuat timbangan Gewinn spesial ? Jembatan Timbang Gewinn menggunakan teknologi modern dengan tingkat akurasi mencapai 99,98% dan tingkat toleran hanya sebesar 0,02%. Selain itu, Jembatan Timbang Gewinn, baik hardware maupun software, telah diproteksi dengan baik sehingga timbangan tidak akan dapat dimanipulasi oleh pihak ketiga.

Timbangan Truk Portable di Ramp Sawit

Namun tidak dapat disangkal, pemasangan timbangan truk membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi harus disediakannya lokasi yang cukup luas untuk pemasangan jembatan timbang.

Karena itu, kami menyediakan solusi dengan menyediakan produk jembatan timbang portable yang memiliki kapasitas berat maksimum hingga 20 Ton. Timbangan portable ini sangat ekonomis karena harga yang lebih murah, praktis karena dapat dipasang di ramp sawit atau kebun petani tanpa membutuhkan pemasangan pondasi, dan yang paling penting, timbangan ini tidak kalah akurat dengan jembatan timbang jenis lainnya.

Berbagai keunggulan tersebut membuat timbangan portable ini menjadi investasi yang tepat bagi pengelola loading ramp sawit di Indonesia.

Anda dapat menghubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan konsultasi gratis seputar jembatan timbang dan timbangan truk portable loading ramp sawit ini. Kami menyediakan beberapa model ukuran dan fitur optional yang dijamin membuat anda puas.

 

Don`t copy text!