Beberapa Jembatan Timbang Gewinn Di Berbagai Perusahaan Di Indonesia

Jembatan Timbang No. 1 Di Indonesia

Beberapa Jembatan Timbang Gewinn Di Berbagai Perusahaan Di Indonesia

Jembatan Timbang 0
jembatan timbang gewinn di perusahaan industri indonesia

Berikut ini adalah beberapa video Jembatan Timbang Gewinn yang terpasang di berbagai perusahaan industri ternama di Indonesia.

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Solusi Bangun Indonesia (Holcim Beton)

Keterangan singkat:

Jembatan timbang Gewinn yang terpasang di PT. Solusi Bangun Indonesia, dulu bernama PT. Holcim Beton, dengan ukuran 12 meter X 3.4 meter dan kapasitas berat 60 ton.
Lokasi jembatan timbang di Gresik, Jawa Timur.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Pulau Intan

Keterangan singkat:

JembatanTimbang Gewinn yang terpasang di PT. Pulau Intan. Panjang: 12 meter X 3,4 meter. Kapasitas Berat: 40 ton. Lokasi: Indramayu. PT. Pulau Intan juga memasang Jembatan Timbang Gewinn unit ke-2 di Cikampek.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Hengda Steel Indonesia

Keterangan singkat:

Timbangan Truck Gewinn yang telah terpasang dan telah digunakan di PT. Hengda Steel Indonesia selama 2 tahun. Ukuran timbangan truck: 16.5m X 3.4m. Kapasitas berat timbangan truck: 80 ton. Lokasi: Tangerang

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Putra Naga

Keterangan singkat:

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Putra Naga, Purwakarta – Jawa Barat. Timbangan Truk ini memiliki ukuran panjang 16 meter x 3,4 meter dan memiliki kapasitas berat 60 ton.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Indexim Coalindo

Keterangan singkat:

Timbangan truk Gewinn untuk perusahaan batu bara PT. Indexim Coalindo. Sektor Industri: Batu Bara. Lokasi: Kutai Timur, Kalimantan Timur. Ukuran Timbangan Truk: 12 meter X 4 meter. Kapasitas Berat Timbangan Truk: 100 Ton. Jumlah Timbangan Truck: 2 Unit.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Subur Mega Perkasa

Keterangan singkat:

Timbangan truck Gewinn yang terpasang di PT. Subur Mega Perkasa, Bima – NTB. Termasuk di video, selain pemasangan dan tera baru timbangan Gewinn, kami juga melakukan rekondisi jembatan timbang lama merk lain milik PT. Subur Mega Perkasa.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Guruh Putra Bersama

Keterangan singkat:

Jembatan Timbang Gewinn yang memiliki kapasitas 60 ton dan terpasang di PT. Guruh Putra Bersama, Gn. Sari KUKAR-KALTIM.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Pupuk Kujang Cikampek

Keterangan singkat:

Terdapat tiga jembatan timbang dan timbangan truk Gewinn yang terpasang di area laydown, area bagging-1 dan area bagging-2 PT. Pupuk Kujang. Ukuran panjang 18M x 3,4M. Kapasitas berat 80 Ton.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Buyung Poetra Sembada Tbk

Keterangan singkat:

Jembatan Timbang Gewinn, dengan ukuran 16 meter x 3,4 meter dan kapasitas 80 ton, di Pabrik Beras PT. Buyung Poetra Sembada Tbk. Pabrik produksi beras merk Topi Koki di daerah Subang, Jawa Barat.

 

Jembatan Timbang Gewinn di CV. Aceh Kingdom

Keterangan singkat:

Jembatan Timbang Gewinn Kapasitas 30 Ton x 10 Kg untuk CV. Aceh Kingdom, Banda Aceh. Di video terlihat tengah dilakukan proses tera baru timbangan truk Gewinn di lokasi.

 

Jembatan Timbang gewinn di PT. Waenibe Wood Industries

Keterangan singkat:

Jembatan Timbang Gewinn yang memiliki ukuran panjang 12 Meter dan kapasitas berat maksimum 60 Ton terpasang di PT. Waenibe Wood Industries, Ambon – Maluku.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Mukti Mandiri Lestari

Keterangan singkat:

Jembatan timbang Gewinn di PT. Mukti Mandiri Lestari, Cibarusah – Cikarang. Panjang jembatan timbang 16 meter. Kapasitas berat jembatan timbang 60 ton.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Bumi Simanggaris Indah

Keterangan singkat:

Timbangan truk portable tornado di PT. Bumi Simanggaris Indah. Ukuran 6 meter x 75 cm x 2 modul kapasitas 20 ton. Lokasi Pulau Sebatik, Kalimantan Utara. Dari Tarakan naik boat 2 jam ke Pulau Nunukan, dan naik boat lagi 15 menit ke Pulau Sebatik.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Eco Agro Mandiri

Keterangan singkat:

Jembatan Timbang Gewinn dengan model TimbanganTruck Tornado terpasang di PT. Eco Agro Mandiri. Lokasi Lamongan, Jawa Timur.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Karya Tunggal

Keterangan singkat:

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Karya Tunggal dengan model jembatan timbang rata tanah ukuran 18 meter, kapasitas 80 ton.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Waskita Karya Tbk

Keterangan singkat:

Timbangan truk Gewinn dengan ukuran panjang 12 meter dan kapasitas berat maksimum 70 ton untuk PT. Waskita Karya Tbk di daerah Ogan, Palembang.

 

Jembatan Timbang Gewinn di PT. Malindo Feedmill Tbk

Keterangan singkat:

Jembatan timbang Gewinn ukuran 16.5 meter x 3.4 meter dengan kapasitas berat maksimum 80 ton. Terpasang di PT. Malindo Feedmill Tbk, Gresik.

 

Berbagai video Jembatan Timbang Gewinn lainnya yang terpasang di berbagai perusahaan industri di Indonesia, dapat anda lihat di halaman video jembatan timbang kami, atau di channel Youtube Jembatan Timbang Gewinn.

5/5 (2)

Rate This Post

 

 

Informasi harga jembatan timbang

 

Don`t copy text!