Jembatan Timbang Anti Karat

Jembatan Timbang No. 1 Di Indonesia

Jembatan Timbang Anti Karat

Jembatan Timbang 0

Berdasarkan pengalaman dari banyak pelanggan kami, jembatan timbang seringkali ditempatkan di lingkungan yang paling sulit. Tergantung pada lingkungan bisnis Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk menerapkan lapisan pelindung pada jembatan timbang Anda dari karat atau korosif lainnya.

Jembatan Timbang Gewinn memiliki kemampuan untuk menyediakan jembatan timbang anti karat yang dirancang untuk melindungi dek baja atau beton dari bahan korosif seperti asam, bahan kimia, oli, dan bahan korosif lainnya yang dapat merusak komponen baja seiring berjalannya waktu. Lapisan platform timbangan yang diperkuat akan meningkatkan penampilan, keamanan, dan produksi timbangan truk Anda saat ini secara signifikan.

Salah satu prioritas utama Jembatan Timbang Gewinn adalah memberikan setiap keuntungan kepada basis pelanggan kami untuk memperpanjang masa pakai timbangan mereka dan memberikan pemeliharaan preventif terbaik untuk timbangan mereka. Kami selalu mencari cara untuk membantu pelanggan kami mendapatkan laba atas investasi terbaik dari jembatan timbang Gewinn Scale. Kami telah menerapkan pelapis platform jembatan timbang anti karat di berbagai lokasi di Indonesia dengan sukses besar.

BACA  Jual Timbangan Mobil Murah Akurat Bergaransi

Bagaimana kami melindungi jembatan timbang dari karat dan bahan korosif lainnya? Di bawah ini adalah contoh perlindungan korosif yang dapat kami terapkan pada timbangan truk kami.

Jembatan Timbang Anti Karat Platform Baja Galvanis

Pertama-tama, apa maksud dari galvanis?

Galvanisasi pada dasarnya adalah proses pelapisan baja dengan lapisan zinc. Hal ini menciptakan paduan zinc-besi yang sangat tahan terhadap korosi.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan saat mempersiapkan baja untuk lapisan zinc. Baja dihilangkan lemaknya, dibilas, diasamkan, dibilas lagi dan kemudian dicelupkan ke dalam larutan fluks yang menghilangkan sisa oksida dan menambahkan lapisan pelindung untuk mencegah oksidasi lebih lanjut sebelum penangas zinc.

Setelah semua langkah persiapan ini dilakukan, baja dikeringkan dan kemudian dicelupkan ke dalam bak air panas yang berisi zinc cair. Zinc tidak hanya menambahkan lapisan luar pada baja seperti cat, kedua logam tersebut saling terikat.

Setelah baja dicelupkan ke dalam penangas zinc, baja didiamkan hingga dingin dan kemudian diperiksa untuk memastikan semua area telah terlapisi dengan benar.

BACA  Jembatan Timbang Gewinn: 20 Ton 30 Ton 40 Ton 50 Ton 60 Ton 80 Ton 100 Ton 120 Ton 150 Ton 200 Ton

Pada pemasangan jembatan timbang, baja timbangan akan digalvanis secara hot dip sebelum pengiriman dan pmasangan di lokasi. Dan semua batang juga akan digalvanis dengan hot dip. Sedangkan baut, load cell, dan perangkat elektronik tidak akan digalvanis

Kapan Mempertimbangkan Galvanis untuk Timbangan Anda?

  1. Jika Anda berada di daerah di mana ada banyak garam di lokasi timbangan
  2. Jika Anda berada di dekat laut atau air asin
  3. Jika timbangan Anda berada di dalam area di mana sebagian atau seluruh badan timbangan dapat terendam pada situasi tertentu
  4. Jika timbangan Anda digunakan untuk menimbang bahan kaustik
  5. Jika Anda ingin memperpanjang umur investasi modal Anda secara signifikan

Bagaimana Cara Mendapatkan Jembatan Timbang Anti Karat?

Jembatan timbang merupakan investasi yang sangat besar, oleh karena itu timbangan ini harus dijaga dalam kondisi optimal selama mungkin. Jika Anda tertarik untuk menjelajahi berbagai pilihan pelapis platform timbangan truk untuk timbangan Anda saat ini atau yang akan datang, silakan hubungi Jembatan Timbang Gewinn sekarang juga, dan dapatkan jembatan timbang anti karat dan anti korosif yang dapat Anda gunakan hingga puluhan tahun ke depan.

 

You cannot copy content of this page
Open chat
WhatsApp