Jembatan Timbang Gewinn Menerima Penghargaan Sawit Indonesia Award 2022

Jembatan Timbang No. 1 Di Indonesia

Jembatan Timbang Gewinn Menerima Penghargaan Sawit Indonesia Award 2022

Info 0

Pada tanggal 14 Desember 2022, PT. Gewinn Gold Hotama, perusahaan manufaktur timbangan digital industri yang memproduksi Jembatan Timbang Gewinn, menerima penghargaan SAWIT INDONESIA AWARD 2022 dari Majalah Sawit Indonesia untuk kategori solusi timbangan digital sawit.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 14 Desember 2022, di Ballrooom Lantai 1, Hotel Aryaduta, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta.

SAWIT INDONESIA AWARD 2022 adalah kegiatan penghargaan kepada para pelaku & pendukung industri sawit berskala nasional berdasarkan penilaian tim internal Majalah Sawit Indonesia dan polling dari 2.000 pembaca. Penghargaan ini dapat menjadi indikator kredibilitas dan kepercayaan pemangku kepentingan sawit kepada perusahaan penerima penghargaan tersebut.

Ancaman resesi berpeluang menjadi dampak nyata dan menciptakan efek negatif bagi perekonomian Indonesia. Sebagaimana pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengungkapkan bahwa perekonomian dunia pada 2023 mendatang akan mengalami kegelapan atau resesi ekonomi global. Karena itu, seluruh komponen bangsa diminta lebih waspada karena akan ada dampak krisis ekonomi, pangan dan energi akibat pandemi Covid-19 dan perang antara Rusia-Ukraina.

BACA  Pakai Jembatan Timbang Agar Bisnis Limbah Kardus Bekas Anda Sukses

Indonesia memiliki tiga komoditas unggulan yang berkontribusi bagi perekonomian nasional saat ini yaitu besi dan baja, sawit, dan batubara. Sejumlah ekonom optimis minyak sawit masih menjadi komoditas yang menyumbangkan pundi-pundi besar terhadap devisa negara dan membantu Indonesia terlepas dari dampak resesi.

Jembatan Timbang Gewinn turut berkontribusi dalam sektor industri kelapa sawit melalui berbagai jenis produk timbangan truk yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan penimbangan petani sawit, agen penjualan, atau perusahaan pengolahan hasil panen Tandan Buah Segar (TBS).

Jembatan Timbang Gewinn dapat membantu mencegah penipuan, melacak aliran produk, dan melakukan pengawasan kontrol dalam sektor industri kelapa sawit. Dengan menggunakan timbangan truk dari Gewinn, petani atau perusahaan industri kelapa sawit dapat menghindari potensi kerugian yang diakibatkan oleh penghitungan jumlah TBS yang tidak akurat.

Prinsip kerja jembatan timbang Gewinn saat proses penimbangan kelapa sawit juga cukup mudah. Truk yang mengangkut hasil panen atau hasil pengolahan kelapa sawit cukup memasuki pos penimbangan dan berhenti di atas platform timbangan selama beberapa menit, dimana kemudian dilakukan penghitungan berat truk beserta muatannya.

BACA  Indikator Jembatan Timbang Gewinn

Setelah ditimbang, hasil berat truk beserta muatan sawit tersebut kemudian dibandingkan dengan berat truk yang sama namun tanpa isi muatan. Hasil selisih dari kedua data berat tersebut merupakan berat total dari muatan. Data tersebut kemudian dapat digunakan oleh petani sawit maupun perusahaan sawit untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Untuk informasi mengenai produk Jembatan Timbang Gewinn yang menerima penghargaan SAWIT INDONESIA AWARD 2022, anda dapat menghubungi tim marketing kami melalui chat WhatsApp di nomor 0821-3963-0089 atau telepon kantor kami di nomor 021-89140679.

 

You cannot copy content of this page
Open chat
WhatsApp