Timbangan Truck Sawit 20 Ton | Jembatan Timbang Gewinn

Timbangan Truck Sawit 20 Ton

Jembatan Timbang No. 1 Di Indonesia

Timbangan Truck Sawit 20 Ton

Jembatan Timbang 0
timbangan truck sawit 20 ton

Menyediakan timbangan truck sawit 20 ton, akurat, kuat, tahan lama, dan mudah dipindahkan dengan garansi penuh.

Industri kelapa sawit merupakan salah satu industri produk konsumsi global di Indonesia. Hasil produk kelapa sawit merupakan konsumsi utama baik untuk dalam negeri maupun ke luar negeri sehingga membuat industri kelapa sawit ini sebagai industri primer di Indonesia.

Secara umum, pengolahan kelapa sawit dapat dimasukkan ke dalam 3 kategori yaitu Crude Palm Oil, Palm Kernel Oil, dan Oleochemicals. Ketiga pengolahan tersebut kemudian dapat menghasilkan berbagai produk kebutuhan umum seperti minyak goreng, pasta gigi, margarin, lilin, sabun, kosmetik, hingga arang dan kompos.

Berbagai hasil produk kelapa sawit tersebut merupakan produk konsumsi publik orang banyak. Karena itu peluang bisnis dalam industri ini sangat besar dan melibatkan jumlah pekerja dan keuntungan yang tidak sedikit.

Karena skala industri dan perputaran uang yang besar inilah, mengakibatkan industri kelapa sawit rentan terhadap praktik penipuan. Dan karena transaksi keuangan dalam industri kelapa sawit berdasarkan pada penimbangan berat, untuk memastikan transaksi yang adil dan benar digunakan suatu solusi yaitu timbangan truck sawit. Pada artikel kali ini kami secara khusus akan membahas timbangan truck sawit portable yang memiliki kapasitas berat hingga 20 ton.

Timbangan Truck Sawit Portable Kapasitas 20 Ton

Timbangan truck sawit 20 ton merupakan timbangan portable dari Jembatan Timbang Gewinn yang dapat membantu petani atau perusahaan kelapa sawit dalam mencegah praktik penipuan serta mengawasi dan mengontrol produktivitas perkebunan atau pabrik pengolahan kelapa sawit.

Bagaimana timbangan truk kelapa sawit kami mencegah kerugian akibat praktik penipuan atau faktor kesalahan manusia lainnya ? Dengan memastikan nilai berat muatan kelapa sawit yang diangkut kendaraan muat merupakan nilai berat muatan seharusnya.

Dengan adanya alat penimbang ini, petani kelapa sawit dan perusahaan pengolahan kelapa sawit dapat terhindar dari potensi kerugian yang diakibatkan oleh selisih kelebihan maupun kekurangan muatan. Karena itu timbangan truk merupakan perangkat timbangan yang tidak dapat dihiraukan.

Prinsip kerja timbangan truk kelapa sawit juga cukup mudah. Kendaraan pengangkut produk misalnya truk berisi produk kelapa sawit harus melewati pos penimbangan dan berhenti di atas platform penimbang untuk beberapa menit, dimana kemudian dilakukan penghitungan berat truk beserta muatannya.

Setelah ditimbang, hasil berat truk beserta muatannya tersebut kemudian dibandingkan dengan berat truk sebelum terisi muatan. Hasil selisih dari kedua data berat tersebut merupakan berat dari muatan. Jika berat muatan tersebut tidak sesuai dengan standar perusahaan, maka muatan truk pengangkut tersebut harus kembali dibongkar ulang hingga berat muatan sesuai dengan standar.

Dapatkan timbangan truck sawit 20 ton dengan harga murah namun memiliki kualitas premium hanya di Jembatan Timbang Gewinn.

 

Don`t copy text!